Wakil Wali Kota Minta Kinerja OPD Lebih Terukur dan Meningkat di 2022

PHR News.id-Wakil Walikota Dedy Wahyudi meminta masukan dan pesan kepada para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kota Bengkulu dalam evaluasi kinerja tahun 2021 dan peningkatan kinerja di tahun 2022.

Pesan ini disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, para Asisten dan para Staf Ahli yang berlangsung di ruang Hidayah, kantor Walikota, Senin (3/1/2022).

Pada sambutannya, Dedy ingin Kepala OPD dan Camat fokus menatap tahun 2022 dengan lebih mengalakkan program pro rakyat Pemkot Bengkulu dan menjalankan tupoksinya masing-masing.

“Ya, ini pertemuan pertama di tahun 2022, kita memotivasi para kepala OPD agar mereka lebih fokus dengan tugas pokok fungsinya masing-masing. Yang kedua agar para Kepala OPD dan Camat memaksimalkan program-program yang sudah ada. Contohnya ada program gerakan peduli yatim, sedekah 2 ribu, sedekah nasi bungkus, takziah keliling, 6 in 1, ada banyak program-program Pemkot Bengkulu lainnya dan ini perlu kita maksimalkan lagi,” tegas Dedy.

Ia mengatakan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada kepala OPD dan Camat yang terus berperan aktif dalam menyukseskan program Pemkot Bengkulu.

“Dan juga tadi kami berterimakasih kepada kepala-kepala OPD dan Camat serta perangkat pemkot lainnya. Semoga ke depan masyarakat akan puas dengan pelayanan Pemkot Bengkulu apa pun itu,” tuturnya.

Ia menambahkan, kehadiran Pemkot Bengkulu di tengah masyarakat sangatlah penting apa pun keadaannya.

“Karena masyarakat ini yang paling penting ialah bagaimana ketika mereka butuh pemerintah, pemerintah hadir, ini paling penting. Dan alhamdulillah di Kota Bengkulu kita ingin semua bahagia. Jadi, ketika ada masalah, masyarakat jangan sungkan melapor ke RT, Lurah, Camat, bahkan bisa langsung lapor ke Walikota, Wakil Walikota, nomor HP kami terbuka untuk semuanya, siapapun bisa menggontak, siapapun bisa whatsapp,” ungkap Dedy.

Pada kesempatan ini, seluruh Kepala OPD dan Camat siap menyelaraskan visi-misi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu untuk membuat Kota Bengkulu religius dan bahagia dengan berbagai program pro rakyat. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.