Wakapolda Bengkulu, Beri Semangat Kepada 67 Personil Sakit Kronis

BENGKULU, phrnews.id – Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Hari Prasodjo, M.H. didampingi Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol. Ivan Adityas Nugraha, SIK dan Kabid Dokkes Polda Bengkulu Kombes Pol dr. I G. A. A. Diah Yamini D, Sp.THT-KL mengadakan tatap muka secara daring dihadapan 67 personel Polda Bengkulu serta para kabag sumda sejajaran Polda Bengkulu, Senin (19/10/2020)

Perhatian orang kedua di Polda Bengkulu ini bertujuan memberi motivasi kepada 67 personil yang berstatus sakit kronis, baik yang masih bisa beraktivitas ataupun yang masih dalam perawatan di rumah sakit dan rawat jalan.

Dalam arahannya, selain menyampaikan tentang pola makan dan pola hidup sehat, wakapolda juga menghimbau agar para kasubagrenmin/kabagsumda untuk tetap memperhatikan hak-hak personil yang sakit dan lebih proaktif memberikan penyuluhan kesehatan sebagai upaya preventif untuk mencegah 5 penyakit tertinggi yang diderita personil Polri saat ini yaitu hipertensi, diabetes melitus, jantung, ginjal dan kanker

Pada kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut, Wakapolda Bengkulu berbincang langsung beberapa perwakilan diantaranya personil Polda Bengkulu dengan Covid 19 yang sedang menjalani isolasi mandiri di Bapelkes Provinsi Bengkulu serta personil yang sedang menjalani terapi di Jakarta.

Diakhir arahan, wakapolda menambahkan agar para personil tetap bersemangat untuk menjalani terapi dan pengobatan serta tidak segan-segan untuk menyampaikan keluhan terkait sakit yang dideritanya karena saat ini personel dengan kondisi sakit kronis menjadi atensi khusus serta menjadi salah satu program prioritas pimpinan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.