oleh

Unjuk Rasa Berjalan Tertib di KPU Provinsi Bengkulu

BENGKULU, phrnews.id – Meningkatkan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat terkait adanya aksi unjuk rasa yang berlangsung pagi hari ini Sabtu (24/10), Polda Bengkulu langsung menurunkan Anggota untuk melakukan kegiatan pengamanan.


Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat dikonfirmasi awak media siang hari ini menerangkan, Anggota yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan aksi unjuk rasa yang digelar Koalisi Pemuda Peduli Kaur (KPPK) di Kantor KPU Provinsi Bengkulu berasal dari Pleton Polda dan Polres Bengkulu.


“Alhamdulillah berjalan lancar, dan melalui kesempatan ini kita sampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan unjuk rasa damai yang digelar KPPK” tegasnya sembari menambahkan pihak kepolisian dalam kegiatan pengamanan menyiapkan 3 pleton dalmas dan pleton negosiator untuk mengawal massa menyampaikan aspirasi.


Pantauan dilapangan, massa KPPK yang berjumlah lebih kurang lima puluh orang ini memberikan berbagai tuntutan diantaranya agar KPU Pusat dan Provinsi memberikan Instruksi jelas untuk KPU Kabupaten Kaur agar segera menindaklanjuti rekomendasi Bawaslu terkait pelanggaran administrasi pilkada yang dilakukan kandidat petahana. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.