oleh

Unik, Ada Warga Bengkulu Nobar Piala Dunia Gunakan Baju Wan Sui

Bengkulu, PHRNews.id – Partai final piala dunia 2022 yang mempertemukan tim sepak bola Argentina dengan Prancis menjadi laga puncak yang ditunggu-tunggu para pengemar sepak bola, bahkan banyak yang menggelar nonton bareng (Nobar) untuk melihat keseruan pertandingan kedua tim memperebutkan gelar juara.

Nobar yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu di Barendo Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Anggut Atas, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu Minggu malam (18/12/2022) ada yang berbeda dengan masyarakat semestinya menggunakan seragam kesebelasan tim yang bertanding justru mereka menggunakan baju yang bergambar foto Suimi Fales, S.H., M.H. yang disapa akrab (Wan Sui).
Para penonton yang hadir merupakan masyarakat Kota Bengkulu yang sengaja datang untuk merasakan sensasi nonton piala dunia bersama.

Habibullah Kurnia Pratama sempat ditanya oleh crew phrnews.id terkait menggunakan gambar foto Wan Sui pada laga final piala dunia Qatar yang semestinya ia menggunakan seragam dukungan francis atau argentina, dirinya mengatakan bahwa ini adalah bentuk dukungan kepada Wan Sui agar untuk berkompetisi baik Calon DPR RI atau Calon Wali Kota Bengkulu sebagai mana pertandingan piala dunia 2022.

“Karena tanpa Wan Sui sadari bahwa iya ada di hati setiap rakyat yang cinta dan memberikan dukungan dimana pun kami berada dalam situasi kondisi apapun,” ujar Habib.

Berdasarkan pantauan phrnews.id ratusan masyarakat terlihat antusias menyaksikan pertandingan laga final yang mempertemukan argentina vs francis.

Bahkan terlihat sorak gemuruh serta pendukung masing-masing kesebelasan menyorakan kesebelasannya.

“Argentina berhasil menjuarai piala dunia 2022 di Qatar semoga Wan Sui pun bisa sampai ke DPR RI,” ungkapnya. (Yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.