Tunjukkan Eksistensi, GOW Gelar Forum Konsultasi

PHR NEWS.ID – Gabungan Orginasasi Wanita (GOW) mempelopori forum konsultasi di Gedung GOW Pasar Tengah Kota Curup.

Dibawah Komando Istri Wakil Bupati Rejang Lebong Ibu Indah Tri Wahyuni Hendra, GOW terus bergerak untuk meningkatkan sinergi antar lembaga, khususnya organisasi perempuan di Rejang Lebong.

“Alhamdulillah kita sepakat untuk melaksanakan forum konsultasi dan rapat rutin bersama dengan lintas organisasi perempuan, koordinasi dan kolaborasi untuk mewujudkan eksistensi organisasi perempuan,” Kata Bunda Indah sapaan akrabnya saat diwawancarai Jurnalis PHRNews.id, Selasa (8/2).

Dijelaskan Bunda, GOW ini merupakan Gabungan semua organisasi perempuan. “Dengan adanya gabungan organisasi ini diharapkan memberikan sumbangsih pemikiran untuk ikut membangun kabupaten kita,” kata Istri Wakil Bupati Rejang Lebong Ibu Indah Tri Wahyuni Hendra optimis.

Pantauan Wartawan PHRNews.id dilapangan forum konsultasi GOW ini dihadiri hampir semua organisasi perempuan di Rejang Lebong yang meliputi, delegasi Nasyiatul Aisyiyah (NA), Aisyiah (Organisasi Perempuan Muhammadiyah), Fatayat Nadhlatul Ulama, Muslimat N.U, Dharma Wanita Persatuan (DWP), delegasi PKK, delegasi Ibu-Ibu Bhayangkari Rejang Lebong dan semua elemen delegasi orginasasi perempuan lainnya yang terdapat di Rejang Lebong. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.