Tumpah Ruah dan Antusias Masyarakat Bumi Rafflesia Sholat Idul Fitri di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu

BENGKULU, PHRNews.id – Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444H/2023M di lapangan utama Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu kali ini sangat luar biasa tumpah ruah dan antusias dari semua lapisan elemen masyarakat Bumi Rafflesia.

Hal ini terlihat dari tingkat antusias masyarakat Bumi Rafflesia (Provinsi Bengkulu) dari berbagai penjuru Daerah dan jama’ah turut serta antusias hadir berbondong-bondong pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444H di Masjid kebanggaan Masyarakat Bumi Rafflesia ini.

Hasil pengamatan Jurnalis Media Online Nasional PHRNews.id, pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444H/2023M ini langsung dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA beserta istri, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu Prof. Dr. H. Rohimin,M.Ag, sejumlah Kepala-Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkungan Pemprov Bengkulu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemprov Bengkulu Drs. Hamka Sabri,M.Si juga Ketua Umum DMI (Dewan Masjid Indonesia) Provinsi Bengkulu, Asisten I Pemprov Bengkulu Drs. Khairil Anwar,M.Si, Kepala Biro Kesra Pemprov Bengkulu Dr. E. Syarifudin,M.Si, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri,S.Sos.,MM, Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu H. Muhammad Abdu,S.Pd.I.,MM dengan petugas Khotib Sholat Idul Fitri 1444H langsung dari Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd dan Imam Sholat Idul Fitri 1444H Drs. H. Paimat Sholihin,MHI.

Pada Jurnalis Media Online PHRNews.id, Gubernur Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah,MMA mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu sangat apresiasi luar biasa pada segenap Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu yang telah semaksimal mungkin dalam mensukseskan dan merealisasikan terselenggaranya pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444H/2023M di lapangan utama area Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu ini.

“Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M bagi semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu kita. Terimakasih juga kami sampaikan pada segenap Pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dan semua jajaran OPD serta lintas sektoral dalam hal ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu telah mensukseskan terselenggaranya pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444H di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu kita ini, semoga ladang pahala kebaikan Bapak/Ibu semua dicatat oleh Allah SWT, Amiin,” ungkap sosok Orang Nomor Satu di Bumi Rafflesia pernah menduduki kursi Wakil Bupati Bengkulu Selatan dan kursi Wakil Gubernur Bengkulu hingga sukses mengemban amanah sebagai Gubernur Provinsi Bengkulu ini pada PHRNews.id, Sabtu (22/4).

Usai dari pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444H ini, terlihat Gubernur Bengkulu Prof Rohidin ini dengan didampingi Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustadz Dr. H. Dani Hamdani,M.Pd bersalaman dan menyapa semua jama’ah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) hingga sampai ramah tamah makan pagi bersama jama’ah MRBI di dalam Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini dengan penuh semangat kebersamaan dan kolaborasi dalam menumbuhkan semangat cinta dan ukhuwah (persaudaraan) tinggi sesama ummat muslim dan masyarakat Provinsi Bengkulu. (ADITYA MRBI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.