Tokoh Agama Komitmen Dukung Program Bengkulu Religius dan Bahagia

Bengkulu, newsikal.com – Suasana bahagia tampak terlihat saat pembagian bantuan operasional (BOp) kepada Imam, Khatib, Bilal, Gharim, Rubiah, Da’i, Daiyah dan Guru Ngaji se-Kecamatan Ratu Agung. Bagaimana tidak, di tengah pandemi Covid-19, para tokoh agama tersebut masih mendapat perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dengan memberikan BOp.

Perasaan bahagia dirasakan salah satu tokoh agama yakni Ardini selaku Da’i di Kecamatan Ratu Agung. Ia mengaku senang saat diberikan BOp yang langsung diserahkan oleh Plt Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi di Kantor Camat Ratu Agung, Kamis (5/11/2020) siang.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemkot dan semoga BOp ini dapat menjadikan pemecut semangat bagi kami para tokoh agama untuk menjalankan visi-misi Pemkot Bengkulu,” tutur Ardini.

Setelah pemberian BOp, Ardini berkomitmen untuk menyukseskan program Pemkot agar terwujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia.

“Saya sebagai perwakilan para tokoh agama akan siap berkomitmen mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Salah satunya dengan memakmurkan masjid-masjid yang ada di Kota Bengkulu dengan kegiatan-kegiatan positif dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menyukseskannya,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.