Tingkatkan Sinergitas, UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Teken MoU dengan UMB

Bengkulu, PHRNews.id, – Universitas Fatmawati Soekarno (UINFAS) Bengkulu silahturahim sekaligus penandatanganan MoU dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) dalam menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi.

Hadir Rektor UINFAS Bengkulu didampingi Wakil Rektor lll, bagian Kerjasama, Humas, serta Rektor UMB, didampingi Wakil Rektor l, Wakil Rektor 2, Wakil Rektor lll, Kabag humas, dan Kepala Sekretariat Universitas Muhammadiyah Bengkulu di ruang Rektor UMB, Kamis (11/05/2023).

Rektor UMB, Dr Susiyanto M.Si mengatakan, mereka perlu belajar banyak tentang pembangunan SDM di UINFAS Bengkulu yang begitu pesat dalam peningkatan Guru besarnya.

“Mengingat saat ini UMB masih mempunyai kesulitan dalam peningkatan guru besar,” kata Susiyanto.

Sementara Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof Dr KH Zulkarnain M.Pd mengucapakan, berterimakasih banyak atas undangan silahturahmi ini sekaligus penandatanganan MoU.

“Memang peningkatan guru besar dilingkungan UINFAS hasil dari kerja keras dari para dosen. Semangat para dosen harus terus dikawal dan diberikan motivasi,” sampainya.

Rektor pun berharap kepada UMB untuk terus menjalin kerjasama dalam berbagai bidang, mulai dari bidang olahraga ataupun KKN dan yang lainnya.

“Sinergi sangat perlu dilakukan dalam peningkatan mutu kelembagaan masing -masing,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.