Site icon PHRNEWS

Tingkatkan Pembangunan, Bupati Seluma Koordinasi ke BWSS VII Bengkulu

Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. mengunjungi Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) VII Bengkulu dan diterima oleh Kepala Balai A. Adi Umar Dani, S.T., M.T. didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Tata Ruang Deky Agusprawira, SP., M.M. dan jajaran lainnya dalam rangka koordinasi dan silaturahmi, di kantor BWSS VII Bengkulu, Senin (09/01/2023). (Foto:Yudi/Phrnews.id)

Seluma, Phrnews.id – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. kembali melanjutkan safari kunjungan kerjanya ke berbagai instansi dalam rangka silaturahmi dan koordinasi di awal Tahun 2023 ini.

Pada Senin (9/1/2023) ini Bupati Seluma mengunjungi Balai Wilayah Sungai Sumatera VII Bengkulu dan diterima oleh Kepala Balai A. Adi Umar Dani, S.T., M.T. didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Tata Ruang Deky Agusprawira, SP., M.M. dan jajaran lainnya.

Sedangkan Bupati Seluma didampingi Asisten Pembangunan dan Perekonomian Almkdian Saleh, S.KM, ME, Staf Ahli Bidang Keuangan, Ekonomi & Pembangunan Arben Muktiar, SE, M.Si, Kepala Dinas PUPR M. Syaifullah, ST, MT, Plt. Kepala Bappeda Cahyo Duo Nenda, ST, M.Si dan Kabag Prokompim Andri Hadianto.

Bupati Seluma menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait kegiatan – kegiatan Tahun Anggaran 2023 di mana Kabupaten Seluma membutuhkan dukungan dari berbagai instansi seperti Balai Wilayah Sungai Sumatera VII.

“Saya juga berterima kasih kepada Kepala Balai dan jajaran yang telah menerima kunjungan saya dan rombongan di tengah kesibukannya”, ujar Bupati.

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VII A. Adi Umar Dani, ST, MT menyampaikan bahwa sesuai bidangnya Balai Wilayah Sungai Sumatera VII pada Tahun Anggaran 2023 akan merehabilitasi siring irigasi Air Alas di Desa Talang Beringin.

“Harapan kami Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Dinas PUPR menyampaikan usulan untuk bantuan bronjong, dikarenakan stock bronjong masih tersedia di balai”, tembah Kepala Balai.

Pihak balai juga telah mengusulkan untuk pemecah ombak di wilayah Pantai Maras dan perbaikan siring-siring tersier ke Kementerian PUPR.

Selanjutnya Bupati Seluma mengintruksikan kepada Kepala Dinas PUPR dan asisten untuk segera menindaklanjuti informasi yang disampaikan kepala balai dengan menyampaikan usulan dan proposal untuk bronjong dan perbaikan siring-siring irigasi. (Yud)

Exit mobile version