Tingkatkan Kualitas Mahasiswa, HMJ FUAD Gelar PMO

BENGKULU, PHRNews.id – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Dakwah UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menyelenggarakan “Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO)” tahun 2023 dengan tema: “Membentuk Karakter Mahasiswa Kuat Melalui Organisasi Hebat” pada Sabtu (11/3/2023).

Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), acara ini ditujukan untuk melahirkan Mahasiswa Jurusan Dakwah yang terlatih dalam bidang keorganisasian dan meningkatkan kualitas SDM guna membantu mencapai suatu tujuan.

Hasil pengamatan Jurnalis PHRNews.id dilapangan, Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) ini di ikuti sebanyak 104 peserta, acara tersebut secara resmi dibuka oleh Ketua Jurusan Dakwah FUAD UIN Fatmawati-Soekarno Bengkulu.

Ketua Jurusan Dakwah saat membuka acara menyampaikan, kegiatan ini sangat penting bagi mahasiswa untuk menunjang kegiatan non akademik agar menjadi pemimpin yang progresif, militan dan hebat.

“Tentu ini sangat penting untuk para Mahasiswa agar dapat melatih jiwa kepemimpinan yang progresif, militan dan hebat, tentu setelah kegiatan ini digelar peserta PMO dapat menerapkan apa yang telah didapatkan ilmu dari kegiatan ini,” demikian disampaikan Kajur Dakwah. (ADITYA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.