oleh

Tim Satpol PP Posko Pesonan, Himbau Menjaga Kebersihan

PHR NEWS.ID-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Provinsi Bengkulu yang tergabung Tim Posko Pesona di kawasan Pantai Panjang sebagai upayah menjaga kebersihan dan keamanan pada Selasa, (15/02/ 2022).

Kakan Satpol-PP Provinsi, Murlin Hanizar, S.P.,M.Si kepada wartawan menegaskan bahwa keberadaan Tim Posko Pesona Pantai Panjang ini melakukan tugas untuk menghimbau pedagang agar tidak menumpukan sampah dipinggir jalan.

Diharapkan pedagang untuk menjaga kebersihan sehingga pengunjung wisata lebih nyaman dan aman.

“ Operasi Tim Posko Pesona penyakit masyarakat (pekat) membuang sampah tidak pada tempatnya dikawasan Pantai Panjang. Alhamdulillah hal tersebut dilakukan tim dengan baik dan berjalan lancar,” ungkapnya

Ia berharap dengan upaya yang sudah dilakukan ini mampu menjadi objek wisata Pantai Panjang sebagai salah satu contoh unggulan Provinsi Bengkulu. Untuk dibutuhkan dukungan semua pihak agar penataan dan pengelolaan kawasan wisata Pantai Panjang bisa berjalan maksimal.

“Tanpa dukungan masyarakat maka upaya Pemerintah Provinsi tidak akan berhasil. Khusus menjaga kebersihan kawasan yang menjadi hal utama,” terangnya.(PHR-04/Red)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.