Tiga Bupati Kompak Hadiri Pisah Sambut Dandim 0409 RL

Rejang Lebong, PHRNews.id – Pisah sambut Komandan 0409/Rejang Lebong dari Letkol CZI Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr (HAN)., M.Si kepada Letkol INF Moch Renaldy, S.Sos., M.Si di Makodim 0409 tadi sore (30/12) berjalan lancar, khidmat dan sukses.

Turut hadir dalam pisah sambut Dandim 0409 ini, Bupati Rejang Lebong Drs. H. Syamsul Effendi, M.M., Bupati Lebong Kopli Ansori, Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM., IPU, Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S. IP, Forkopimda Rejang Lebong, Forkopimda Lebong, Forkopimda Kepahiang, Kapolda SPN Bengkulu, Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Dr. H. Nopian Gustari, S.Pd.I., M.Pd.I, Kepala Kantor Kementerian Agama Kepahiang, Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, Adhyaksa Dharmakarini dan tamu undangan.

Letkol CZI Trisnu Novawan menyampaikan bahwa lebih kurang 19 bulan 25 hari dirinya menjalankan amanah sebagai Dandim 0409 Rejang Lebong banyak kenangan indah tidak bisa dilupakan.

“Yang dikatakan orang satu badan bagi tiga tapi memang disitulah tantangan khusus kita di Kodim 0409 tepatnya di Rejang Lebong tetapi harus ada di Kepahiang dan Lebong. Terimakasih atas arahannya pada kami selama ini banyak kenangan yang tidak bisa kami lupakan,” ujar Trisnu pada PHRNews.id, Jumat (30/12).

Sementara itu, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, M.M., IPU yang mewakili tiga Kepala Daerah Kabupaten mengatakan, pertama menyebut Letkol INF Moch Renaldy, S.Sos., M.Si di Kodim 0409 Rejang Lebong.

“Kami atas nama masyarakat Rejang Lebong, Kepahiang dan Lebong terima kasih kepada bapak Letkol CZI Trisnu Novawan, S. Sos.,M.Tr (HAN)., M.Si sering kali kami bergaul dengan pak Trisnu luar biasa, kurang lebih selama 19 bulan. Terima kasih atas kerja samanya selama ini untuk pak Trisnu selamat bertugas sebagai wakil komandan. Kami juga mengimbau kepada kita semua untuk mendukung Letkol INF Moch Renaldy untuk memimpin Kodim 0409 Rejang Lebong yang menaungi juga Daerah Kepahiang dan Lebong,” ungkap Hidayatullah Sahid.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.