Temuan Warga, Mayat Membusuk di Kebun

SELUMA, phrnews.id – Bersama warga masyarakat dan keluarga korban, Anggota Polres Seluma Polda Bengkulu pada hari Kamis (29/10) yang lalu melakukan evakuasi terhadap temuan warga yang telah meninggal hingga membusuk.

Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo SIK melalui Kapolsek Semidang Alas IPTU Noprizal, SH., yang memimpin langsung proses evakuasi menerangkan warga yang ditemukan dalam keadaan meninggal yakni Tasik (70) saat itu berada di kebun daerah Tebat Urung Desa RGM II Kecamatan Semidang Alas.
“Warga Desa Talang Beringin Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), ditemukan pertama kali oleh rekan sesama petani kebun yang ingin berkunjung dan masuk pondok korban karena tidak menjawab panggilan, lalu membuka pintu korban setelah  dibuka ternyata telah meninggal” tegasnya.

Atas temuan ini, pihak keluarga menyatakan menolak dilakukan proses otopsi dan menerima kejadian ini sebagai musibah sehingga kita dari kepolisian hanya membantu proses evakuasi hingga mengantar sampai rumah duka pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.