oleh

Teladani Akhlak Rasulullah, Dosen UIN FAS Ini Imbau Jemaah MRBI Tingkatkan Ketaqwaan

Bengkulu, PHRNews.id – Melalui khotbah jumat disampaikan Dosen Universitas Islam Negeri Fatmawati-Soekarno (UIN FAS) Bengkulu Armen Tedy, M.Ag mengimbau semua jemaah di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lebih terkhusus lagi disampaikan sosok anak muda yang aktif di Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bengkulu ini, sekarang semua umat muslim dunia tanpa terasa berada didalam bulan Rabiul Awal, dimana bulan ini ialah bulan yang sangat bersejarah lahirnya sosok suri teladan bagi umat dunia yakni Nabi Muhammad SAW bin Abdullah.

“Sekarang kita telah berada di bulan Rabiul Awal yakni bulan yang sangat mulia dan istimewa karena didalam bulan ini dilahirkan sosok Nabiyullah Muhammad SAW yang menjadi teladan atau panutan bagi semua umat di Dunia. Oleh karena itu, mari kita semua umat muslim dunia dimanapun berada untuk perbanyak selawat dan memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW melalui Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai upaya bukti kecintaan kita pada beliau, dan jangan lupa kita senantiasa semaksimal mungkin dalam meningkatkan jati diri kualitas iman dan taqwa kita pada Allah SWT,” demikian dakwah singkat yang disampaikan aktivis Pimpinan Pemuda Ansor Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu yang juga Dosen UIN FAS Bengkulu melalui mimbar jumatnya, Jumat (7/10) siang.

Dari hasil pengamatan jurnalis PHRNews.id di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu saat jalannya khotbah jumat, terlihat hadir juga Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. M. Abdu, S.Pd.I.,M.M., sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, Aparat TNI Korem 041 Garuda Emas (GAMAS), Aparat Polri, Sekretaris Umum MRBI Provinsi Bengkulu Drs. H. M. Ch Naseh, M.Ed, Kepala Sekretariat MRBI Provinsi Bengkulu Drs. H. Sarjono dan semua lapisan masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya jemaah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) dengan penjagaan secara maksimal dari segenap personel satuan pengamanan (Satpam) MRBI Irsa, S.I.Kom dan kawan-kawan. (ADITYA/PHR-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.