Tanggapi Berita PHR, Ketua Umum PKC PMII Telpon whatsapp

Provinsi Bengkulu, PHR News.id- Lubis Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) Provinsi Bengkulu periode 2021-2023 menelpon via whatsapp Ketua Umum Organisasi PHR Muhammad Iqbal S,sos,MH merupak seniornya di PMII.

Lubis mengatakan siap ikut bergabung dengan perjuangan PHR, namun kajian internal PMII yang disatukan pada tuntutan.

“PMII siap mendukung dengan jumlah ratusan massa dalam rangkah menegakan nilai demokrasi saat ini dank,” kata Ketua Umum PKC PMII Bengkulu

Terpisah, Ketua Umum Organisasi Panglima Hukum Rakyat, Muhammad Iqbal juga menyampaikan pada dasarnya saya kan kader PMII Bengkulu dari gerakan jalanan perlawan kaum proletar, bangga PMII masih melakukan kajian sebagai bentuk pressure pengawalan terhadap pemerintah agar tidak lepas control dalam berdemokrasi.

Ia mengatakan saat ini sedang berada di Jakarta urusan bisnis mungkin tiba di Bengkulu pada saat malam sekaligus untuk mengisi acara kajian seluruh mahasiswa di PHR News.id.

“Harapan PMII harus mampu bersinergi membangun daerah menjadi kontrol kebijakan,” ujar dnk iq yang juga kandidat Dr Hukum Tata Negara, saat diwawancarai phrnews.id, kamis, (23/12/2021).

Ia menyebutkan Sumbangsih pemikiran dan gagasan kader-kader PMII dalam setiap tingakatan kepengurusan, harus nyata ada untuk Provinsi Bengkulu yang kita cintai,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.