Syukuri Khataman Al-Qur’an Periode ke-8 Tahun 2022, Jemaah MRBI Gelar Makan Bersama

Bengkulu, PHRNews.id – Dalam rangka khataman Al-Qur’an periode ke-8 Tahun 2022 di Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu, jemaah MRBI menggelar makan bersama sebagai wujud syukur kepada Allah SWT.

Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustaz Dr. H. Dani Hamdani, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, mewakili pengurus Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu dirinya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya pada semua jemaah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) yang telah menyukseskan terselenggaranya kegiatan Khataman Al-Qur’an dengan mensyukurinya melalui makan bersama jemaah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) ini.

“Semoga amal dan ikhtiar yang telah bapak dan ibu upayakan demi terselenggaranya kegiatan Khataman Al-Qur’an malam ini mendapat ganjaran pahala disisi Allah SWT dan semoga rezeki bapak dan ibu sekalian semakin dilipatgandakan oleh Allah SWT,” ujar Ustaz Dani Hamdani, Kamis malam Jum’at (13/10).

Untuk diketahui, antusias masyarakat Provinsi Bengkulu dan seluruh jemaah Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) menyukseskan kegiatan Khataman Al-Qur’an di MRBI Provinsi Bengkulu malam ini sangat antusias sekali dan direspon positif oleh semua jemaah.

Terlihat pantauan dilapangan, Ketua Umum Masjid Raya Baitul Izzah (MRBI) Provinsi Bengkulu Ustaz Dani Hamdani beserta Sekretaris Umum MRBI Drs. H. M. Ch. Naseh, M.Ed turut hadir, begitu juga dengan segenap pengurus MRBI Provinsi Bengkulu lainnya, dan seluruh jemaah peserta Khataman Al-Qur’an periode ke-8 Tahun 2022 yang berjumlah lebih kurang 100 orang dengan dikawal dan penjagaan keamanan maksimal oleh segenap personel Satpam MRBI Provinsi Bengkulu. (Aditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.