oleh

Suimi Fales : Masyarakat Mendukung Tidak Mungkin Nolak

PHR News.id – Desas- desus isu yang mengkaitkan nama Suimi Fales, SH, MH akan mengikuti kontes pemilu 2024 sebagai calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI).

Saat di wawancarai PHR News.id, Apa benar beliau akan maju sebagai calon Anggota DPR-RI ?. Dirinya mengatakan semua itu tergantung dengan dukungan masyarakat dalam arti bahwa kalau masyarakat mendukung tidak mungkin menolak.

“Sederhana bahwa niatnya sampai hari ini untuk mengabdi, saya lahir di Provinsi Bengkulu sebagai putra Daerah, hal yang mustahil jika menyia-nyiakan dukungan masyarakat yang menaruh harapan untuk menuju kursi DPR-RI,” katanya melalui pesan whatsapp, Kamis (03/03/2022).

Hal tersebut, Wan sui menjelaskan pastilah bahwa akan melalui proses demokrasi mendatang untuk mencapai keinginan itu.

“Namun jika hal dukungan yang di kehendaki oleh masyarakat berdasarkan UU melalui proses pemilihan secara langsung bisa saja menghantarkan menuju senayan,” kata politisi PKB 

Beliau menambahkan namanya dukungan itukan banyak, doa juga dukungan, suport juga dukungan dan lain sebagainya.

Politisi partai berlambang bintang sembilan ini terbukti banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat dengan keberhasilan pada pemilu lalu yang menghantar dirinya salah satu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. (PHR-01/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.