Sudarno : Himbau Masyarakat Tetap Taati Prokes

PHR News.id – Saat ini kondisi cuaca di Provinsi Bengkulu pada khususnya sedang tidak menentu sehingga banyak menyebabkan banyak masyarakat yang mengalami demam.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H., ketika di wawancarai Awak media hari ini (05/03/22) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan rutin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh.

”Jika tidak ada kepentingan yang terlalu mendesak kami himbau untuk tetap berada dirumah mengingat kondisi cuaca di Bengkulu susah ditebak akhir – akhir ini.” himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain menghimbau untuk mengurangi aktivitas dirumah, Kabid Humas Polda Bengkulu juga meminta peran aktif seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu.

”Kami minta masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi di gerai – gerai yang sudah disediakan untuk mencapai target vaksinasi sehingga upaya penanggulangan penyebaran virus covid 19 di Provinsi Bengkulu cepat terealisasi,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.(PHR-04/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.