oleh

Siswa Rindu Sekolah, Ini Upaya LSM Cahaya

BENGKULU TENGAH, phrnews.id – Kerja sama LSM Cahaya dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bengkulu Tengah melakukan himbauan melalui spanduk yang dipasang disetiap Sekolah Dasar dan SMP di Bengkulu Tengah.

Dalam himbauan tersebut, LSM Cahaya dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan berharap agar dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka, para siswa harus tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan, yaitu dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membiasakan menjaga kebersihan baik diri sendiri maupun lingkungan.

“Kegiatan ini dilaksanakan karena anak-anak sudah rindu dengan situasi belajar tatap muka, LSM Cahaya Benteng mengharapkan bagi sekolah yg belum mendapatkan rekomendasi untuk belajar tatap muka, untuk segera melengkapi sarana dan prasarana sekolah, sehingga pelaksanan pembelajaran tatap muka dalam masa pandemi bisa direkomendasikan oleh dinas Kesehatan,” ujar Widodo, S.Sos selaku pembina LSM Cahaya Kabupaten Bengkulu Tengah.

Widodo juga berharap wali murid, Guru dan siswa membiasakan hidup disiplin, tertib, serta tanggung jawab dalam usaha menjauhkan dari wabah corana.

“Semakin banyak yang peduli semakin cepat Corona pergi,” tegas Widodo.(D12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.