Sinergitas POLDA Bengkulu, Kunjungi Instansi Pemerintah dan BI Provinsi Bengkulu

BENGKULU, phrnews.id – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Bengkulu melakukan serangkaian kunjungan silaturahmi ke dua Instansi Pemerintahan dan Bank Nasional Pewakilan Provinsi Bengkulu, pada hari ini Rabu(14/10) sejak pukul 09.00 Wib.

Kegiatan diawali dengan melakukan kunjungan silahturahmi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si, ke Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu yang disambut baik oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu Bapak Andri Yogama, S.E., M.M., Ak., CSFA.

“ saya berharap, semoga dengan adanya silahturahmi ini dapat menjalin sinergitas antara kepolisian Polda Bengkulu dengan BPK Provinsi Bengkulu yang bertujuan memperkuat pengawasan anggaran negara dan meningkatkan kerja sama dibidang penyidikan tindak pidana korupsi,” ujar Kapolda Bengkulu.

 

Kegiatan silaturahmi ini berjalan dengan hangat dan penuh suasana kekeluargaan dan dikahiri dengan saling bertukar plakat sebagai tanda terjalinnya silaturahmi dan sinergiatas antar kedua pihak.

Selanjutnya, Kapolda Bengkulu bersama PJU Polda Bengkulu melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Bengkulu dan diterima baik oleh Kepala Perwakilan Kantor BI Provinsi Bengkulu Bapak Joni Marsius.

 

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolda Bengkulu ini bermaksud untuk menjalin silaturahmi yang baik dan melanjutkan sinergitas antara Polda Bengkulu dan Bank BI Perwakilan Provinsi Bengkulu yang sebelumnya sudah terjalin.

Sementara itu, pihak Bank BI Perwakilan Provinsi Bengkulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian Daerah Bengkulu atas pengawalan yang telah dilakukan selama ini, sehingga tercipta rasa aman yang dirasakan seluruh pegawai Bank BI Provinsi Bengkulu saat melaksanakan tugas dikantor manapun dilapangan baik itu pendistribusian uang ke Bank – bank di seluruh provinsi Bengkulu.

Seperti kunjungan sebelumnya, Kapolda Bengkulu dan Kepala Bank BI Provinsi Bengkulu saling bertukar plakat sebagai tanda jalinan sinergitas yang akan terus baik kedepannya.

Selain itu, Kapolda Bengkulu juga melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Direktorat Jenderal Perbendarahaan (DJPB) wilayah Provinsi Bengkulu dan diterima oleh Kepala Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Bapak Ismed Saputra, S.E, M.M.

Seperti dua kunjungan silaturahmi sebelumnya, silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin sinergitas diantara Kepolisian Daerah Bengkulu dengan DJPB Provinsi Bengkulu yang bertujuan memperkuat pengawasan anggaran di seluruh satker di Polda Bengkulu dan Polres Jajaran.

Kemudian, kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan saling betukar plakat antara Kapolda Bengkulu dan Perwakilan DJPB provinsi Bengkulu sebagai tanda bahwa silaturahmi yang telah terjalin dapat terus terjaga kedepannya.(rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.