Sinergi Pemda, Kodim dan Polres Bengkulu Utara Untuk Bangun Kampung Berseri

BENGKULU UTARA, phrnews.id – Sinergi bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara dan Jajaran TNI Kodim 0423, Polres Bengkulu Utara secara bertahap terus melakukan upaya pembentukan Kampung Berseri (Bersih, Sehat dan Mandiri).

Pagi hari kemarin Selasa (27/10), Polres Bengkulu Utara kembali melakukan kegiatan launching Kampung Berseri yang berlokasi di Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai.

Hadir mewakili Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, MH., dalam kegiatan ini Wakapolres Kompol PM. Amin, S.Ag, memberikan ucapan terimakasih atas partisipasi dan bantuan dari seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah sehingga kampung berseri yang dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan ketahanan masyarakat ditengah pandemi covid-19 baik kesehatan dan juga ekonomi sesuai arahan Kapolda Bengkulu dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan launching dihadiri Kadis DPMD Kabupaten Bengkulu Utara Ir. Budi Sampurno, Danramil Ketahun Kapten Inf Aprial, Kapolsek Napal Putih IPTU Edi Hermanto Purba, SH. MH., Camat Ulok Kupai M. Sadat M.Pd, Camat Napal Putih Abdulah S.Ip, dan segenap tamu undangan. Acara dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas kesehatan, keamanan dan program ketahanan pangan serta pengecekan dan panen kebun kelengkeng, kebun buah naga dan pengecekan kolam ikan di kampung berseri Desa Tanjung Sari. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.