Silaturahmi Ke Rumah Kerabat, Warga Jakarta Dianiaya Kades

Bengkulu Selatan, PHR News.id- Salah seorang warga Kali Deres Jakarta Barat, menjadi korban penganiayaan setelah bersilaturrahmi dirumah keluarganya Di Desa Serang bulan Kecamatan Pino raya Kabupaten Bengkulu Selatan.

Pasalnya, Korban tak terima pipinya di tampar oleh pelaku inisial WJ yang juga oknum Kades di kecamatan Pino Raya kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Dirinya langsung melapor ke polsek Pino Raya dengan Nomor : LP/B/142/IV/2022/SPKT/POLSEK PINO RAYA/POLRES BENGKULU SELATAN.

“Dari pengakuan korban ke polisi kejadian dugaan penganiayaan tersebut terjadi pada saat Korban bertemu dan bersilaturahmi ke rumah saudara,” Kapolsek Pino Raya.

Setelah selesai bersalaman dalam rangka mudik lebaran terlapor mengatakan sakit hati kepada korban karena pada saat pulang kampung bulan Februari kemarin korban tidak mampir ke rumahnya dan saudara pelaku marah marah kepada korban. Dan pada saat korban pamitan Terlapor langsung memukul meja dan menampar korban mengenai pipi sebelah kiri yang menyebabkan pipi korban memar dan mata terasa sakit. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.