oleh

Silaturahmi Danlanal ke Polda Bengkulu, Demi Terciptanya Kamtibmas Aman di Perairan

BENGKULU, phrnews.id ­– Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si, menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yudi Ardian pada Selasa (03/11/2020). Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kunjungannya Letkol Laut (P) Yudi Ardian memperkenalkan diri sebagai FKPD baru Provinsi Bengkulu. Berdasarkan serah terima jabatan yang dilaksanakan 26 Oktober lalu, Ia resmi menggantikan Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rosi sebagai Danlanal Bengkulu. Sebelumnya Letkol Laut (P) Yudi Ardian pernah menjabat sebagai Paban Kersin Paban IV Hublu Sintel TNI AL.

Sementara itu Kapolda Bengkulu menyambut baik kunjungan dan silaturahmi dari Danlanal Bengkulu tersebut dengan penuh hangat dan suasana kebersamaan.

“Kunjungan ini merupakan silaturahmi untuk meningkatkan kerjasama antara Polda Bengkulu dan Lanal Bengkulu dalam mengatasi permasalahan di kawasan perairan,” jelasnya.

Ia menambahkan Polda Bengkulu melalui Direktorat Polairud siap meningkatkan kerjasama dan berbagi informasi untuk menciptakan kamtibmas yang aman di kawasan perairan Bengkulu. (red)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.