Sekda Lantik Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Seluma

Seluma, Phrnews.id – Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto, S.E., M.M., M.Si yang juga sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka 0705 Seluma Melantik Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Kwarcab Seluma, Senin (29/11/2022) bertempat di Gedung ex SKB.

Selain itu, Sekda Kabupaten Seluma yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka 0705 Seluma H. Hadianto yang didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga menjabat sebagai Waka Bidang Humas dan Informasi H. Hendarsyah, S.IP., M.T. mengukuhkan perserta kursus mahir lanjutan. Kursus ini telah dilaksanakan dari tanggal 14 – 23 November 2022 yang lalu.

H. Hadianto dalam arahannya menyampaikan harapannya agar selaku pengurus yang baru saja dilantik untuk dapat melakukan pembinaan kepada tingkat dasar, menengah maupun lanjut, yaitu tingkat SD, SMP dan SMA.

“Tugas Ini sangat berat karena untuk kemajuan Kwartir Cabang 0705 Seluma yang akan datang berada di tangan kakak-kakak sekalian,” ujarnya.

Kabupaten Seluma pada tanggal 16-22 Desember 2022 akan menjadi tuan rumah Kemah Bela Negara yang akan dilaksanakan di Desa BP 1 dan BP 2 Kecamatan Sukaraja.

“Untuk itu marilah kita sama-sama menyukseskan Kemah Bela Negara yang akan datang, nanti akan ada posko untuk melakukan penjagaan dan pemantauan dalam kegiatan Kemah Bela Negara ini. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.