Sefty Yuslinah: Semangat Hari Ibu Momentum untuk Selalu Berbakti kepada Ibu

Bengkulu, Phrnews.id – Tokoh perempuan Bengkulu yang juga srikandi politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sefty Yuslinah, S.Sos., M.AP di forum ‘Seminar Nasional’ yang diselenggarakan Pergerakan Mahasiswa Padang Guci (PMPG) di Sekretariat IKA Semaku, mengajak para pemuda dan mahasiswa untuk selalu berbakti kepada ibu yang telah melahirkan regenerasinya ke bumi, Sabtu (24/12/20222).

Menurut Odang Sefty sapaan akrabnya, peran ibu terhadap tumbuh kembang anak sangat besar mulai dari bayi hingga dewasa sudah selayaknya sebagai anak harus menyayangi dan berbakti kepada ibu.

“Ibu adalah guru pertama kita yang mengajari kita bicara, berjalan dan hal positif lainnya,” ujar Sefty.

Lanjut dikatakan Sefty yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu ini, dirinya sangat mengapresiasi ‘Seminar Nasional’ yang selenggarakan oleh PMPG Provinsi Bengkulu.

“Seminar Nasional yang diselenggarakan adik-adik mahasiswa Padang Guci ini merupakan salah satu bukti bahwa pemuda dan mahasiswa tidak melupakan dari mana mereka berasal dan juga menjadi bukti bahwa semakin tinggi pendidikan maka semakin menghargai orang yang lebih tua terkhusus ibu mereka meskipun dari segi pendidikan anaknya lebih tinggi,” ungkap Sefty kembali. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.