Satuan Brimob Polda Bengkulu Lakukan Penyemprotan Disinfektan ditempat Ibadah

BENGKULU,phrnews.id – Terus meningkatnya pasien Covid-19 di Provinsi Bengkulu sebagaimana diketahui melalui data gugus penanganan cepat Covid-19 Provinsi Bengkulu, Personil KBR (Kimia, Biologi,dan Radioaktif) Gegana Satuan Brimob Polda Bengkulu yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Covid-19 kembali melakukan Penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat fasilitas umum Selasa kemaren (10/11/2020).

Adapun penyemprotan kali ini dilaksanakan kembali dengan lokasi Gereja HKBP Lingkar Barat kota bengkulu yang mana langsung di Pimpin Iptu Ulil Soffian, yang mana kegiatan penyemprotan ini sekaligus memberikan rasa aman kepada jemaat untuk melakukan ibadah di tengah pandemi Covid-19, namun tetap degan mengutamakan protokol kesehatan. Selain itu Unit KBR memberikan Himbauan kepada pengurus gereja agar setiap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah diwajibkan memakai masker dan mencuci tangan.

“Tegur apa bila ada masyarakat yang tidak menggunakan masker karna ini demi kebaikan bersama, dan juga untuk mengingatkan bahwa pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi” ucap Iptu Ulil Soffian.

Dansat Brimob Polda Bengkulu Kombes Pol Susnadi,S.I.K menegaskan Satuan brimob polda Bengkulu akan terus bekerja keras dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, akan tetapi peran masyarakat juga sangatlah penting dalam memerangi Covid-19 yaitu dengan bersama-sama saling mengingatkan akan pentingnya mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan, tegur dan saling mengingatkan betapa pentingnya memakai masker guna kebaikan bersama agar terhindar dari Covid-19. (red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.