Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

BENGKULU, phrnews.id – Kasus konfirmasi positif Covid-19 Bengkulu terus menurun hingga per hari ini Sabtu, 27 Juni 2020 tercatat lagi bahwa 1 pasien positif dinyatakan sembuh. Hal ini berdasarkan laporan Juru Bicara Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu Jaduliwan.

“Alhamdulilah jumlah kesembuhan pasien positif Covid-19 di Bengkulu terus bertambah. Hari ini dilaporkan ada pertambahan lagi, yaitu pasien kasus 88 dari Kota Bengkulu. Dengan demikian jumlah total kesembuhan hingga hari ini sudah mecapai 89 kasus,” terang Jaduliwan.

Selain laporan kesembuhan, ada pula laporan kasus konfirmasi positif Covid-19. Kasus 125 ini berjenis kelamin perempuan (51 tahun) dan beralamat di Kota Bengkulu. Yang bersangkutan mengalami keluhan batuk, sakit tenggorokan, sesak napas, lesu, sakit kepala, mual dan muntah. Berdasarkan laporan, pasien tersebut merupakan pasien Tuberculosis (TB) dan saat ini dirawat di RSUD. M.Yunus Bengkulu.

Sementara itu, update hari ini juga melaporkan ada satu Pasien Dalam pengawasan (PDP) meninggal dunia atas nama nyonya L.S (43 tahun), beralamat di Kabupaten Kaur. Sebelumnya, pasien mengalami keluhan demam, mual, muntah dan batuk berdahak disertai penyakit penyerta Tyroid. Hasil Rapid Test reaktif dan pemeriksaan swab dua kali hasilnya negatif. Dengan meninggalnya L.S total PDP meninggal dunia yang dilaporkan sampai dengan  hari ini berjumlah 25 orang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.