Satpol PP Provinsi Perketak Prokes dan Tegakan Aplikasi Lindungi

PHR News.id-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu melakukan patroli ke sekolah, perkantoran, pelayanan public dan pusat perbelanjaan .

Kemudian memberikan himbauan Protokol kesehatan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, melakukan vaksinasi, dan mengaktifkan aplikasi peduli lindungi.

Kepala Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu, Murlin Hanizar  mengatakan, pihaknya melakukan patroli untuk memantau penerapan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi peduli lindungi.

“Satpol PP menurunkan 5 orang personil untuk mengawasi sekolah, perkantoran, pelayanan public dan pusat perbelanjaan untuk memantau penerapan protokol kesehatan dan menggunakan aplikasi peduli lindungi,” ungkapnya pada phr news.id Senin (31/01/2022).

Dalam situasi dan kondisi saat ini dimana peningkatan kasus Covid19 diseluruh wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu, maka Presiden menginstruksikan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota untuk melakukan Langkah intensif berupa percepatan vaksinasi serta pendisiplinan Protokol Kesehatan. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.