oleh

Satpol PP Kembali Gencar Himbau Protkes dan Percepat Vaksinasi

PHR NEWS.ID – Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu kembali gencarkan himbauan protkes dan percepat vaksinasi di kawasan pasar Pematang Gubernur Kota Bengkulu, Rabu (16/02/2022).

Kepala Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar, S.P.,M.Si mengaku hal tersebut dilakukan personil untuk menghimbau kepada masyarakat di kawasan pasar pematang gubernur Kota Bengkulu untuk mematuhi himbauan protkes dan mempercepat vaksinasi.

“Sudah ada beberapa personil yang diturunkan ke lokasi tersebut dengan tujuan untuk menghibau kepada semua warga agar displin dalam mematuhi protocol kesehatan khusunya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas mempercepat vaksinasi,” ungkapnya pada phrnews.id saat wawancara di ruangan kerja.

Ia menjelaskan patroli ini digencarkan kembali guna menghimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu yang dilakukan secara rutin selama covid 19 belum berakhir.

“Hal ini dalam situasi dan kondisi dimana peningkatan kasus Covid19 diseluruh wilayah Indonesia termasuk di Provinsi Bengkulu, maka Presiden menginstruksikan kepada Gubernur, Bupati dan Walikota untuk melakukan langkah intensif berupa percepatan vaksinasi serta pendisiplinan protokol,” ungkap Kasat

Himbauan dilaksanakan juga di beberapa tempat yang berbeda. Kami melakukan hal tersebut guna tegakan prosedur dan aturan yang berlaku. (PHR-04/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.