Sat Binmas Polres Bengkulu, Jalankan Program Binluh Di Pesantren Pancasila

BENGKULU, phrnews.id – Menjalankan program quickwins program VI, Polres Bengkulu Polda Bengkulu menurunkan Tim dari Jajaran Sat Binmas untuk melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan.

Dikonfirmasi awak media, Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK., melalui Kasubag Humas AKP Sugiharto kepada awak media menerangkan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (binluh) hari ini Jumat (16/10) digelar di Pondok Pesantren Pancasila yang beralamat di Jembatan Kecil Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu.

Kegiatan binluh dipimpin oleh IPDA Nyarna, SE, yang menggelar kegiatan bersama  dengan AIPDA Purnomo, BRIGPOL Heru A dan BRIPTU Pandu F tambahnya lagi sembari menegaskan kegiatan binluh mengusung materi tentang Harkamtibmas, Penggunaan Medsos (media sosial) yang bijak,  Waspada penyebaran Berita Hoaxs, Penyalahgunaan Narkoba, Bela Negara dan Kenakalan Remaja serta Penegakan Dan Pendisiplinan prokes pandemi Covid-19.

“Alhamdulilah kegiatan binluh yang digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang diawali dengan mencuci tangan dan menjaga jarak serta menggunakan masker selama kegiatan ini berjalan lancar dan mendapat apresiasi positif dari peserta dan pihak pengasuh Pesantren Pancasila” pungkasnya mengakhiri. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.