Safari Ramadhan Perdana, Wagub Rosjonsyah Ajak Masyarakat Jaga Iman

PHR News.id – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah mengajak masyarakat kembali aktif untuk kegiatan keagamaan dalam rangka memakmurkan Masjid karena pandemi COVID-19 di Provinsi Bengkulu sudah melandai bahkan tercatat nol kasus per tanggal 10 April 2022.

Hal ini disampaikan Wagub Rosjonsyah mengawali Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Sekayun Kecamatan Lubuk Sandi kemarin Minggu (10/4).

“Jika iman kita baik Insya Allah tidak akan merasa berat dalam memakmurkan masjid. Semoga kita selalu mendapat keberkahan dalam bulan suci Ramadhan tahun 2022 ini,” ucap Rosjonsyah.

Hasil pantauan Jurnalis PHRNews.id dilapangan, Wagub Rosjonsyah menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Iman, didampingi oleh Wakil Bupati Seluma, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu DR. H. Zahdi Taher,MHI, Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu Bengkulu, Komisaris Utama Bank Bengkulu dan Kepala OPD terkait.

Dilain sisi, Wakil Bupati (Wabup) Seluma Gustianto menyampaikan dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Daerah Selumanya untuk kembali produktif dalam segala sektor kehidupan.

“Semoga Ramadhan tahun ini kita mendapat keberkahan yang melimpah,“ kata Gustianto singkat.

Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi Bengkulu menyerahkan bantuan Al-Qur’an, sajadah, bantuan kepada Majelis Taklim Al-Muttaqin, bantuan paket sembako, dan santunan kepada kaum dhuafa. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.