oleh

Reses Politisi PDI Sasman Janilis Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

PHR News.id – Anggota DPRD Kota Bengkulu Sasman Janilis dari Politisi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) gelar reses tahun 2022 daerah pemilihan 2 Jl. Padang Tekurung RT. 12 RW. 07 Kelurahan Betungan Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu dengan tema “Menyerab dan Menyalurkan Aspirasi Masyarakat Kota Bengkulu”, Minggu (27/02/2022).

Menurut Sasman, menceritakan, bahwa masyarakat sangat antusias menyampaikan  aspirasi agar dapat disampaikan pada sidang Paripurna.

“Hasil penjaringan aspirasi masyarakat ini menjadi pedoman saat penyampaian di sidang Paripurna. Hal ini tentu menjadi acuan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihanya ditahun yang akan datang,” ujarnya

Usai reses, dirinya menyampaikan kepada sejumlah awak media yang hadir bahwa ia mendapat pertanyaan soal infrastruktur jalan, lampu jalan, masyarakat meminta kendaraan pengakut sampah, memperjuangkan agar sekolah tidak melakukan pungutan berupa sumbangan karena aturan sudah jelas sekolah gratis dan membantu usaha kelompok masyarakat.

Selain itu, Sasman juga meminta kepada rekan- rekan anggota DPRD Kota Bengkulu yang satu dapil dengannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ini.

Ia mengatakan bahwa anggota dewan ini banyak sementara dirinya hanya sendiri dari PDI yang terbaik dan terburuk artinya hal tersebut tidak mampu dilakukan oleh dirinya saja. (PHR-01/Red)

 

Reporter : Iqbal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.