oleh

Reses Politisi Gerindra Fatmawati Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

PHR News.Id- Anggota DPRD Kota Bengkulu Fatmawati, S.Ag dari Politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar reses tahun 2022 daerah pemilihan 2 Kelurahan Sumber Jaya, Minggu sore (27/02/2022).

Menurut Fatma, menceritakan, bahwa masyarakat meminta bantuan kepada dirinya menyampaikan melalui penjaringan aspirasi ini agar dapat disampaikan pada dinas- dinas terkait.

“Hasil penjaringan aspirasi masyarakat meminta perbaikan jalan dan siring agar supaya lebih bagus,” ungkapnya

Warga yang mengikuti reses, foto, Adi

Dirinya menyampaikan meskipun pertanyaan masyarakat tidak banyak, namun hal tersebut menyentuh hati di ungkapnya sambil mata berkaca-kaca pada awak media yang turun ke lokasi.

Hal ini, di ungkapkan dirinya masyarakat sudah beberapa kali mengusulkan proposal ke musrenbang namun tidak berbuah hasil.

“Maka dari itu saya akan coba menyampaikan pada Dinas PU Kota Bengkulu supaya mereka dibantu,” kata fatma.

Ia menyentil pemerintah Kota Bengkulu jangan hanya daerah di tengah Kota saja yang dibantu harus daerah pinggir kota juga, apalagi disini termasuk korban banjir.

Usai reses, DPRD Kota Bengkulu menyempatkan untuk melihat langsung kelapangan. Masyarakat mencurahkan isi hatinya saat mereka di timpah banjir dengan nada rendah kepada politis perempuan ini.

Sentilan Fatma, menegaskan pemerintah kota harus membantu warga yang berada di pinggir Kota ini.(PHR-00/Red)

Anggota Dewan Kota Bengkulu, Fatmawati mendengar penjelas Ketua RT terkait lokasi tempat mereka berdiri, adalah lokasi banjir yang saat hujan turun, foto, Adi.

 

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.