Rektor Serah Terimakan Enam Mobnas UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

Bengkulu, Phrnews.id – Serah Terima Kendaraan Dinas dilakukan langsung Rektor UIN FAS Bengkulu yang didampingi oleh Kepala Biro AUPK, Kepala SPI dan Kabag Umum. Enam unit kendaraan dinas diserahkan oleh Rektor ke Wakil Rektor l Dr. Khairudin, MA, Wakil Rektor ll Prof. Dr. Zubaedi, M.Ag.,M.Pd, Wakil Rektor lll Dr. Fatimah, MA, Kepala PUSQIK Rizkan Syahbudin, M.Pd, Kepala LPPM Dr. Suhirman, M.Pd dan Kepala LPM Dr. Asnaini, MA, Senin (20/02).

Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd mengatakan kendaraan ini diberikan untuk memudahkan mobilitas usur pimpinan dalam bekerja, juga untuk transportasi tamu yang berkunjung ke UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

“Keenam kendaraan dinas tersebut terdiri dari empat mobil baru, dan dua kendaraan bekas,” sampai Rektor, saat apel pagi di halaman Gedung Rektorat UIN FAS Bengkulu.

“Keempat mobil dinas ini digunakan untuk operasional pejabat dilingkungan UINFAS, dengan adanya mobil dinas yang baru rektor berharap kinerja mereka dapat lebih baik lagi,” harap Rektor UIN.

Lanjutnya, Ia juga mengingatkan tentang kegiatan-kegiatan besar yang akan digelar bulan ini diantaranya pelaksanaan yudisium.

“Pelaksanaan yudisium wajib dilaksanakan di kampus tidak diperkenankan diluar sesuai edaran. Jika nanti pelaksanaan yudisium ada yang dilakukan diluar, pihak SPI dan Warek I akan memanggil dekan yang bersangkutan dan akan dimintai keterangan,” tegas Rektor.

Serah terima kendaraan dinas ini disaksikan pegawai UIN FAS Bengkulu setelah pelaksanaan apel pagi. (Zai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.