Rejang Lebong Raih Penghargaan Produktivitas Siddhakarya

Rejang Lebong, PHRNews.id – Nama Kabupaten Rejang Lebong terus harum ditingkat Provinsi usai mendapatkan penghargaan produktivitas Siddhakarya tahun 2022 atas capaian dari pengusaha gula aren dan gula cair di Rejang Lebong.

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Rejang Lebong Syamsir, S.KM.,M.KM mengatakan, produk gula aren Rejang Lebong mendapatkan kategori perusahaan unggul sedangkan gula cair masuk dalam kategori perusahaan berkembang.

“Alhamdulillah Rejang Lebong kita pada kesempatan ini mendapat penganugerahan penghargaan Siddhakarya kategori produk gula aren unggulan, hal ini patut kita syukuri bahwa kualitas produk gula aren Rejang Lebong kita tidak kalah saing dengan yang ada diberbagai Daerah di Indonesia ini,” ungkap Syamsir Kadis Nakertrans PHRNews.id, Jumat (16/12).

Ditambahkan Syamsir yang juga merupakan Putra Daerah asal Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan ini, penghargaan yang berhasil diraih Rejang Lebong diberikan langsung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Bengkulu di Hotel Cordela Kota Bengkulu kemarin Kamis (15/12).

“Pemberian penghargaan Siddhakarya ini sebagai bentuk upaya Pemerintah Provinsi Bengkulu di era kepemimpinan Dr.H. Rohidin Mersyah, MMA dalam meningkatkan kualitas industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Bengkulu,” ucap Syamsir.(Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.