oleh

Rahmad Mulyadi Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

PHR News.id-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu Dapil II, Rahmad Mulyadi, M.M, bertempat Jalan Iskandar 06 Kelurahan Tengah Padang, melakukan kegiatan di luar gedung atau reses, Senin (28/02/2022).

Dalam Reses itu warga menyampaikan keluhan masalah Sampah dan Lampu Penerangan Jalan, agar segera diatasi.

Menyikapi hal demikian Rahmad Mulyadi atau yang akrab di sapa Yadi mengatakan, masalah sampah memang sering menjadi polemik ditengah masyarakat yang harus kita tangani, ungkapnya.

“Kalau diarea sikitar sampah itu terjadi penumpukan dan sangat mengganggu warga, nanti akan kita usulkan untuk segera kita pindahkan,” ungkap Yadi

Lanjut Yadi, menyikap masalah Lampu Penerangan Jalan yang selama ini belum terpenuhi, ini dikarenakan kita masih kekurangan dalam stok lampu, tapi di APBD perubahan sudah kita usulkan, namun untuk pemasangan tiang memang belum ada, tegas Yadi.

Di samping itu juga Yadi menambahkan, dalam pemasangan lampu jalan itu yang menjadi polemik karena kurang tersedianya sarana dan prasarana, seperti, lampunya ada, tiangnya tidak ada, sehingga sulit bagi kita untuk menyalurkan jaringan ke titik lampu tersebut.

Tapi apa bila laporan warga mengatakan tiangnya sudah ada, “Nanti kita akan panggil pihak Dinas Perhubungan, untuk segera dilakukan pemasangan, ” pungkas Yadi. (PHR-00/Red)

 

Reporter : Adi

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.