oleh

Putra Rektor UIN Bengkulu Persunting Gadis Kepahiang

PHR News.id – Putra Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Ahmad Siddiq Ridha, SH., M. Kn pada Minggu (06/03/2022) mempersunting Nurul Fallah, S. Pd yang digelar di Aula Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Kepahiang.

Saksi dalam pernikahan H. Mahyudin Sobri, SE selaku dan H. Lukman, MH selaku Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang serta Petugas KUA Bambang Utoyo, MHI.

“Alhamdulillah telah dilaksanakan Akad Nikah Anak kami Ahmad Siddiq Ridha, SH., M. Kn dengan Nurul Fallah, S. Pd yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan insyallah akan dilanjutkan Resepsi Pernikahan pada hari yang sama,” terang Prof. Dr. KH. Zulkarnain, M. Pd selaku Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

Ditambahkan oleh Kabag Umum UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Dr Sri Ikhsan, M, Pd pada Minggu yang akan datang (13/03) akan dilaksanakan Ngunduh Mantu di Gedung Balai Buntar Bengkulu.

“Minggu depan kita juga akan melaksanakan ngundih mantu (resepsi pernikahan) yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Buntar Bengkulu, mohon doa restu dan semoga lancara hajatan dari Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Tentunya tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid-19,” jelas Sri Ihsan

Selain itu, Khutbah Nikah disampaikan langsung oleh Drs. H. Rabiul Jayan, M. Pd. I selaku Ketua MUI Kabupaten Kepahiang. Turut hadir Wakil Rektor I Dr. H. Khairudin, MA, Wakil Rektor 2 Dr. Zubardi, M. Pd Wakil Rektor 3 Dr. Hj. Fatimah, MA serta rombongan dari UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. (PHR-01/Red)

Foto bersama keluarga besar UIN Bengkulu pada acara resepsi pernikahan Ahmad Siddiq Ridha, SH., M. Kn dengan Nurul Fallah, S. Pd , sumber foto, fadli.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.