Putra Anggota DPRD Provinsi Muda, Kreatif, Inovatif Dan Bermasyarakat

PHRNews.id – Putra Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Bengkulu Suimi Fales, yakni Muhammad Misbah, menjadi bakal caleg DPRD Kota Bengkulu Dapil 4 Kecamatan Ratu Agung dan Kecamatan Ratu Samban. Pria biasa disapa akrab Mamad usia 25 tahun ini bertekad berkontribusi kepada rakyat. Ini strateginya.

“Tujuan sebagai bakal calon, saya ingin berkontribusi kapada rakyat dan bekerja keras dengan kreatif dan inovatif,” kata Mamad kepada wartawan senin (1/5/2023).

Ini strategi mamad akan menunjukan kemampuan untuk melahirkan sesuatu yang baru berupa gagasan maupun karya nyata yang belum pernah ada, dalam bentuk baru maupun kombinasi dengan hal-hal tersedia.

Sebuah hal yang bersifat memperkenalkan sesuatu yang baru atau bersifat pembaruan dengan skill inovatif pengetahuan dan kemampuan yang dapat digunakan untuk membuat dan menyesuaikan dengan perubahan.

tentu saja mendengarkan, menyerap aspirasi masyarakat, dan menuangkannya dalam kebijakan legislasi dan dalam melakukan pengawasan pada mitra pemerintah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.