Provinsi Bengkulu Ke-10 Daerah di Indonesia Hadir Berdiri Business Center Crypto

PHR News.id – PT. Konakami Digital Indonesia bergerak di bidang investasi Degree Crypto Token resmikan Business Center (DC) cabang ke-10 di Bengkulu.

Diera digitalisasi saat ini, bisnis berbasis networking berkembang pesat di dunia maupun secara nasional terkhusus lagi di Provinsi Bengkulu.

Manager Nasional Ambassador Ade Tri Juniasyah saat diwawancarai Jurnalis PHR News.id mengatakan, investasi Degree Crypto Token sudah memiliki legalitas dibawah naungan Badan Pengawasan Berjangka Komoditi (Bapepti) Menteri Perdagangan RI bukan melalui Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Karena Bapepti dan OJK dua hal yang berbeda, OJK mengawasi keuangan tentang Perbankan, pinjaman online sedangkan Bapepti mengawasi aset karena Crypto perdagangan berjangka,” ujar Ade pada PHR News.id, Sabtu (6/8).

Ditambahkan Ade sapaan akrabnya, sudah 11.000 (sebelas ribu) penambang yang telah bergabung di Crypto dan untuk di Provinsi Bengkulu sendiri sudah ratusan Penambang bergabung.

“Sudah ada ratusan Penambang berhasil membeli mobil dari hasil Crypto ini,” ujarnya kembali.

Dikatakannya juga, bagi warga Provinsi Bengkulu yang ingin belajar dan bergabung investasi Crypto silahkan datang ke kantor cabang Kota Bengkulu di depan BIM tepat di belakang Samsung Center.

“Nah, bagi warga Provinsi Bengkulu yang ingin belajar Crypto, hasil Crypto dan tentang digital silahkan datang ke kantor kami tepatnya tidak jauh dari BIM (Bengkulu Indah Mall) secara terbuka untuk masyarakat umum dan lainnya,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.