oleh

Program Konektivitas Rohidin Dipuji Ikatan Keluarga Jawa Timur

BENGKULU, phrnews.id – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah gelar silaturahmi dan makan malam bersama Ikatan Keluarga Jawa Timur (IKJT), Selasa (9/9/2020) lalu. Pada kesempatan ini Gubernur Rohidin meminta agar persatuan antar masyarakat Bengkulu semakin dikuatkan, tidak ada perbedaan kerena Bengkulu adalah rumah bagi semua etnis dan suku.

“Bengkulu ini rumah bersama etnis apapun yang ada di Bengkulu. Kita undang semua mulai dari etnis lokal Semaku hingga Hindu dan Buddha, jangan ragu lagi banggalah jadi orang Bengkulu,” ujar Gubernur Rohidin.

Selain itu, dalam momen ini IKJT begitu mengapresiasi program Gubernur salah satunya penguatan konektivitas. Hal ini mendapat pujian dari IKJT, karena program ini dinilai mampu menguatkan ekonomi Provinsi Bengkulu dari berbagai arah.

Seperti yang disampaikan Dewan Pembina Ikatan Keluarga Jawa Timur (IKJT) Provinsi Bengkulu Edy Waluyo. Dirinya melihat Rohidin seperti Gubernur Bengkulu terdahulu yakni Suprapto, karena membangun konektivitas ke daerah tetangga.

“Rohidin itu visioner, jadi masih muda mau menghargai para pendahulunya seperti pak Suprapto, melanjutkan apa yang menjadi pemikiran pak Suprapto, ya saya boleh bilang sebagai reinkarnasinya pak Prapto. Jadi kita khususnya orang Jawa Timur mensupport betul, bahwa beliau masih mau melanjutkan apa yang didirikan pak Propto,” ucap Edy Waluyo. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.