Potret Rektor Gelar Halalbihal bersama Dosen dan Karyawan di Masjid Al faruq

PHR News.id – Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. KH. Zulkarnain Dali menggelar halalbihal bersama para Dosen di lingkungan kampus, Selasa (17/05/2022) pagi pukul 08.30 WIB.

Dalam acara salam-salam itu, Rektor didampingi para wakil Rector, Wakil Rektor I Dr. Khairudin Wahid, Wakil Rektor II Dr. Zubaidi, Wakil Rektor III Dr. Fatima Yunus dan Kasubag Umum Dr Sri Iksan

Ket Foto : Dosen berbaris mengantri salam-salaman

Halalbihalal tersebut digelar di masjid al faruq kampus UIN. Para dosen berbaris mengantri bersalaman dengan Rektor.

Rektor terlihat menyalami satu persatu dosen dan karyawan. Antrian terlihat tertib, memenuhi protocol kesehatan, dan seluruh peserta halalbihalal mengenakan masker.

Ket Foto : Para dosen mengatri salam-salaman menggunakan masker

Usai acara salam-salam Rektor Zulkarnain Dali mengatakan agenda  halalbihal ini untuk menuju UIN yang lebih baik supaya kita bekerjasama, mendukung, mengingatkan agar UIN lebih mantap lagi.

Ket Foto : Kasubag Umum Sri Iksan berbaris salam-salaman

Hal senanda disampaikan Kasubag Umum  Sri Ikhsan kegiatan ini setiap tahun mengadakan halal bihal tujuan saling memaafkan selama bekerja, beraktifitas terdapat kesalahan kata.

“Harapan UIN bisa bekerjasama dengan baik saling mendukung dan dapat menjadikan kampus UIN menjadi kampus pilihan,” ungkapnya

Disediakan juga hand sanitaizer yang dapat digunakan sebelum bersalaman. Disisi lain, jajaran fakultas dan pasca sarjana juga ikut dalam acara bersilaturahim. Terlihan Dekan, Wakil Dekan dan Direktur Pasca Sarjana. (Red)

Ket Foto Se-usai acara para dosen berfoto bersama di teras masjid al faruq

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.