Polres Mukomuko Berikan Reward SIM Gratis

PHR News.id -Polres Mukomuko Polda Bengkulu memberikan SIM gratis bagi tiga orang siswa dan siswi yang berprestasi ditingkat Nasional.

Pemberian SIM gratis tersebut dilakukan hari ini (09/03/22) di ruang pelayanan SIM Polres Mukomuko oleh Kasat Lantas AKP Fery Octaviari Pratama, S.Ik., M.H., didampingi dua personil lantas Polres Mukomuko.

”Kita berikan SIM C secara gratis karena ketiga siswa dan siswi ini berprestasi di tingkat nasional,” ungkap Kasat lantas Polres Mukomuko hari ini.

Kasat Lantas menjelaskan, pemberian SIM gratis tersebut dilakukan dalam rangka OPS Keselamatan Nala 2022 yang digelar pihaknya dan disaksikan langsung oleh pihak guru.

”Siswa dan siswi yang mendapatkan SIM gratis dengan cara melampirkan sertifikat prestasi yang sudah diraih,” jelas Kasat lantas Polres Mukomuko.

Kasat Lantas mengatakan, adapun ketiga siswa dan siswi yang mendapatkan SIM gratis dari pihaknya tersebut diantaranya Putri Wahyuni, Aldia Julia Rahma, serta Sigit Prasetyo.

”Ketiganya merupakan siswa dari SMAN 01 Kabupaten Mukomuko dan hal serupa akan kami lakukan kepada siswa sekolah lainnya yang memiliki prestasi ditingkat nasional,” pungkas Kasat Lantas. (PHR-09/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.