Polisi Amankan Pelaku Pencuri Bobol Rumah

PHR News.id-Pelaku pencurian bobol rumah ditangkap Polsek Kampung Melayu pada Jumat (25/02/2022). Pelaku yang masih dibawah umur tersebut terlibat Pencurian 1 unit sepeda motor, 1 unit Hp Oppo A3, uang sebesar Rp.500.000,00 dengan TKP Gang setia 1 Kelurahan Kandang Mas, Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu pada Sabtu 19 Februari 2022.

Kapolres Bengkulu AKBP. Andi Dady, Sik melalui Kasi Humas Polres Bengkulu menjelaskan Pengungkapan berawal dari Pengembangan Tim Opsnal Kampung Melayu mendapat informasi dari BA pelaku yang sudah diamankan sebelumnya.

Dari keterangan BA, bahwa RA yang mengambil juga terlibat dalam aksi pencurian. Melalui BA, kemudian petugas merencanakan pertemuan didepan IAIN dan tim langsung bergerak menuju lokasi dan pelaku langsung diamankan.

“Setelah dilakukan intrograsi kepada RA bahwa benar dia yang mengambil motor Korban dan sudah dijual didaerah lintang,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Pelaku masuk kerumah korban dengan merusak jendela trali rumah korban dan langsung mengambil 1(Satu) unit motor honda beat warna hitam yang mana tergantung dikontak motor dan 1(Satu) Unit Hp Merk OPPO A3s tergeletak dikamar berikut uang sebesar Rp.500.000,00 ( Lima Ratus Ribu Rupiah )yang tersimpan didalam tas. Kejadian tersebut terjadi dimana saat korban sedang melaksanakan yasinan dan rumah dalam keadaan kosong. (PHR-04/Red)

 

Reporter : Weliyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.