PKC PMII Minta Polisi Tindak Tegas Mafia BBM

PHR News.id – Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Bengkulu, Lubis, berserta pengurusnya menyambangi Polda Bengkulu untuk beraudensi secara langsung dengan Kapolda Bengkulu Irjen Pol  Drs. Agung Wicaksono, M.Si., diruang kerjanya, Jumat (23/9/2022). Dalam audensi tersebut Kapolda juga turut didampingi jajaran pejabat utama Polda Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PKC PMII, Lubis menyampaikan bahwa PMII yang merupakan organisasi kemahasiswaan mengharapkan kepada Kepolisian Daerah Bengkulu agar dapat mengungkap dan menindak tegas para mafia Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sangat merugikan masyarakat karena para mafia tersebut membuat penyaluran BBM bersubsidi tidak tepat sasaran.

Lanjut Lubis pemerintah tidak seharusnya menaikkan harga BBM bersubsidi karena karena kenaikan tersebut sangat berdampak luas kepada masyarakat. Bagusnya pemerintah fokus memberantas mafia BBM yang benar-benar merugikan masyarakat dan sikap PMII disini sangat jelas yaitu tetap konsisten menolak kenaikan harga BBM.

Kapolda Bengkulu menyambut baik peran serta PMII dalam menyuarakan aspirasinya secara tertib. Kapolda berpesan kepada PMII agar dapat  berperan dalam mendukung pemberantasan mafia BBM dengan cara memberikan informasi kepada penegak hukum. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.