PKC PMII Bengkulu Mendukung Tuntutan PC PMII Menolak Kenaikan Harga BBM

PHR News.id – PKC PMII terus mengawal aksi demonstrasi yang dilakukan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bengkulu yang berlangsung beberapa minggu lalu.

Dalam menindaklanjuti demonstrasi tersebut maka PKC PMII menyatakan akan mengawal tuntutan yang disampaikan oleh PMII dalam hearing bersama ketua komisi 2 Jonaidi, Sp dan beserta anggota dewan komisi 2 lainnya, turut hadir dalam pertemuan tersebut dari pihak Pertamina, ESDM,perwakilan dinas perhubungan dan Disperindag.

Lubis S.H selaku ketua PKC PMII provinsi Bengkulu menyampaikan kedatangan kita hari (22/09/2022) ini ingin memastikan bahwa tuntutan kita diakamodir ke pusat sehingga suara kita sampai ke pusat bahwa PMII provinsi Bengkulu mewakili rakyat Bengkulu menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Lanjut Lubis audiensi menuturkan bahwa yang menjadi pokok masalah BBM bersubsidi tidak tepat sasaran dalam pendistribusian kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya. PMII provinsi Bengkulu sepakat menolak kenaikan harga BBM bersubsidi, PMII mengajak kepada rakyat provinsi Bengkulu untuk bergerak menolak kenaikan harga  bersubsidi.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.