PKB: Sangat Masuk Akal Suimi Fales Bakal Calon DPR RI Terkuat

Bengkulu- Sekertaris DPW PKB Provinsi Bengkulu di dorong agar meraih kursi DPR RI periode 2024 mendatang. PKB mengatakan hal tersebut masuk akal.

“Dengan kereteria dan berbagai pertimbangan politik, prediksi yang menempatkan suimi fales sebagai bakal calon terkuat meraih kursi DPR RI tentu saja masuk akal,” kata ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Zainal kepada wartawan, Sabtu (15/04/2023).

Zainal kemudian berbicara soal tiga kriteria pria yang disapa akrab wan sui. diantaranya kepemimpinan yang teruji dan kepemimpinan dan relasi yang luas.

“Pertama, memiliki kepemimpinan yang telah teruji dan inklusif. Kedua, kompeten dan memahami seluk-beluk kedewanan. Ketiga, memiliki jaringan relasi yang luas,” sebutnya

Menurut dia, ketiga kriteria itu ada pada sosok wan sui. Namun, kata zainal, keputusan itu dikembalikan kepada rakyat pada pemilu 2024.

Ia menklaim wan sui sebagai caleg dari PKB akan berhasil menang dengan perolehan suara terbanyak. Wan sui akan menorehkan sejarah PKB  lolos ke Senayan dari dapil Provinsi Bengkulu

Pemilu 2024, semua perwakilan dari partai harus mematuhi PKPU nomor 6 tahun 2023 tentang dapil dan alokasi kursi yang sudah final dan harus diterapkan di lapangan. (Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.