PKB Bengkulu Menang Pemilu 2024, Kemungkinan Kursi Gubernur diambil PKB.

PHRNews.id- Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bengkulu menargetkan menang pada pemilu 2024 satu kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Mereka juga telah menetapkan target agar kadernya bisa mengamankan kursi DPRD Provinsi Bengkulu dan DPRD kabupaten/kota di Bengkulu artinya kemungkinan besar kursi Gubernur Bengkulu akan diduduki kader Partai PKB.

“Target kami PKB Bengkulu di kabupaten/ kota menang dan kemungkinan besar kursi Gubernur Bengkulu akan diduduki kader partai PKB,” kata Ketua DPW PKB Zainal, Selasa (16/5/2023).

Untuk diketahui PKB Bengkulu sudah melakukan pendaftaran bakal calon DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/ kota ke KPU.

Ia menjelaskan Bacaleg PKB Bengkulu yang akan betarung pada pemilu 2024 sesuai aturan.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah berani menyatakan partainya siap. “Kemenagan PKB  adalah kemenangan rakyat pada pemilu 2024, PKB Bengkulu berada diperforma terbaik,” ungkapnya

“Mudah-mudahan tahun 2024 ini kita akan hadir sebagai pemenang, karena itu target kami seperti di atas. Insya Allah, kami akan mengukir sejarah PKB pada pemilu 2024 juga dapat menduduki kursi Gubernur Bengkulu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.