oleh

PHR Rejang Lebong Komit, Kawal dan Sukseskan Pilkada 2020

REJANG LEBONG, phrnews.id – Ketua Umum Panglima Hukum Rakyat (PHR) Rejang Lebong, Efendi didampingi Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi PHR Rejang Lebong Windo Abdula, kunjungi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rejang Lebong, (23/4/2020). Selain silaturahmi, bersama Ketua KPU Rejang Lebong, Restu S. Wibowo, PHR menyatakan siap berkontribusi mengawal dan mensukseskan terselenggaranya pesta demokrasi 2020.

Selain itu, PHR juga berdiskusi mengenai peran pemuda dalam mengawal Pilkada 2020 ini.

“Kami PHR Rejang Lebong siap untuk mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi 2020. Kami juga mengimbau seluruh rekan-rekan PHR Rejang Lebong untuk ikut serta mensukseskan pesta pemilu 2020,” kata Efendi.

Ia juga meminta kepada semua pihak bahkan masyarakat, dengan akan berlangsungnya pemilu gubernur dan bupati di Provinsi Bengkulu 2020, bersama jaga dan ciptakan kondusifitas jalannya Pilkada ini, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong .

“Jadilah pemilih yang cerdas, dalam pengertian, harus mampu memberikan kontribusi terkait pemilu serentak dengan melakukan pengawalan dan pengawasan,” ucapnya.

Tak hanya itu, ia juga menyebutkan sebagai pemuda yang merupakan bagian dari warga negara harus menjadi garda terdepan, dalam menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan biarkan, ada golongan yang mau memecah belah itu,” tegasnya.

Selain itu pula, ia juga mengajak untuk bersama-sama berdoa dan berusaha, semoga badai Covid-19 ini cepat berlalu.

Sambut baik Ketua KPU Rejang Lebong, Drs. Restu S Wibowo. Luar biasa etikat baik yang dilakukan oleh PHR Rejang Lebong.

“Kita berharap semoga badai Covid -19 yang melanda Indonesia ini cepat berlalu dan niat yang baik ini, cepat terlaksanakan,” pungkasnya.(cw5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.