Pertahankan Predikat KLA, Pemkab RL Hadirkan Lintas Sektoral Duduk Bersama

REJANG LEBONG, PHR News.id – Dalam forum rapat yang digelar bersama unsur lintas sektoral diruang rapat Bupati td pagi Rabu (2/2) menghasilkan kesimpulan bahwa, Rejang Lebong siap mewujudkan kembali Daerah dengan predikat ‘Kabupaten Layak Anak (KLA).”

Pada sejumlah Jurnalis, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Rejang Lebong Yusran Fauzi,ST,MT saat dibincangi sejumlah Jurnalis siang ini di area lantai atas Kantor Bupati Rejang Lebong menyampaikan hal berikut.

“Pemkab Rejang Lebong optimis untuk di Tahun 2022 ini kembali meraih predikat Daerah ‘Kabupaten Layak Anak (KLA)’. Namun sebelum kesana, memang banyak hal-hal lainnya yang harus diupayakan secara maksimal agar predikat tersebut jatuh kembali ke-Daerah Rejang Lebong kita,” ungkap Sekda saat diwawancarai Jurnalis PHR News.id siang ini, Rabu (2/2).

Dikatakan juga Orang Nomor tiga di Rejang Lebong ini bahwasanya, untuk itulah Pemkab Rejang Lebong bersama lintas sektoral tadi membahas secara matang persiapan dan kesiapan dari OPD terkait dalam hal ini DP3APPKB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) agar maksimal mensosialisasikan program Kabupaten Layak Anak (KLA).

“Bukan hanya Dinas atau OPD terkait saja, melainkan juga rekan-rekan Media juga dilibatkan dalam kemitraan publikasi media akan KLA bagi Daerah Rejang Lebong kita,”tutupnya.

Untuk diketahui, hadir turut serta dalam forum rapat ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) mewakili Bupati Rejang Lebong yakni Yusran Fauzi,ST,MT, lalu dari jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong diwakilkan pada Kasi Pendidikan Madrasah (PENMAD) Gane,SE,MM, Perwakilan dari Kejari, Polres, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Rezza Fakhlevi,SH, Kepala DP3APPKB Rejang Lebong Zulfan Effendi,S.Sos,MM dan seluruh Insan Pers Media dari berbagai Media se-Rejang Lebong. (PHR-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.