oleh

Peringati HKN, Pemkab Seluma Gelar Perlombaan

Seluma, Phrnews.id – Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma H. Hendarsyah, S.IP., M.T. membuka pertandingan dan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di Kabupaten Seluma, di Gedung Olahraga Kabupaten Seluma, Senin (24/10/2022).

Dihadiri Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Seluma, Direktur RSUD Tais, Kepala BPJS Kabupaten Seluma dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma.

Kepala Dinas Kesehatan Rudy Syawaludin, S.Sos dalam laporannya menyampaikan HKN ini diperingati setiap tanggal 12 November dan tema HKN ke-58 tahun 2022 adalah “Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku”.

“Kegiatan akan dilaksanakan selama 17 hari, dari tanggal 24 Oktober sampai 9 November 2022 dan cabang olahraga yang ditandingkan di GOR ini yaitu bola voli, tenis meja dan bulu tangkis,” ujar Kadis Kesehatan.

“Selain itu, ada beberapa perlombaan yang akan dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan yaitu lomba song dan karaoke serta lomba aset. Peserta lomba ini adalah perwakilan tim dari Dinas Kesehatan, Puskesmas dan RSUD Tais,” lanjutnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma dalam sambutannya mengajak agar bersama-sama memanfaatkan momentum peringatan HKN di Kabupaten Seluma ini untuk tetap menjadi solid, bersinergi, semangat, sportivitas dalam mewujudkan Seluma yang lebih baik lagi.

“Saya mengharapkan dengan kegiatan pertandingan dan perlombaan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-58 di Kabupaten Seluma tahun 2022 ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menjadi momen kita untuk menyatukan semangat dalam pembangunan kesehatan di Kabupaten yang kita cintai ini, sehingga Kabupaten Seluma mencapai derajat kesehatan yang optimal,” ujarnya.

Setelah selesai acara pembukaan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Seluma Hendarsyah sebagai tanda dimulainya pertandingan. (Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.